Selasa, 06 November 2012

CEPAT


Ketika kedatangannya membuat ku yakin
Ketika perkenalan singkat aku berharap
Hanya itu lah yang aku rasakan saat hati tergerak
Mungkin sulit ku mengakuinya, hanya dimata inilah semua tau akan jawabannya
Aku menghindar awalnya, namun ku coba untuk terus mengetahui perasaan yang sulit ku baca sendiri
Setelah terjalani dan lebih cepat
Aku ingin hanya untuk berlama
Tanpa merasakan kejenuhan sebelumnya
Tanpa merasakan sakit sebelumnya
Sebelumnya yang hidup dengan bayangan seseorang
Dengannya aku bisa lupa, lupa pahitnya obat ketika sakit ku rasakan
Semuanya sirna cepat
Namun rahasia yang sekarang ku pendam adalah………………….
Keraguan yang timbul karenanya, dia tidak sempurna..aku pun begitu, aku tau!
Tapi mengapa tidak kita biarkan semuannya menjadi sempurna?
Mengapa?
Aku sungguh mencobanya
Sungguh!
Aku memilihnya bukan mencobanya
Apakah pilihan ku salah? BERI TAU AKU!!!

0 komentar:

Posting Komentar